Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waow Eksotis Cuy!!Wisata Pantai Tanah Barak Di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Bicara wisata di pulau dewata bali memang menarik dan tiada habisnya.Terkini,lagi hangat dan viral menjadi pembahasan di sosial media adalah wisata pantai tanah barak tak jauh dari pantai pandawa.

Pantai tanah barak menyuguhkan pemandangan tebing yang eksotis,cocok untuk spot foto,bagi kalian yang suka berfoto wajib datang ke pantai tanah barak.

Pantai tanah Barak termasuk pantai yang mempunyai batu karang yang sangat eksotis juga ombaknya tenang. Menurut informasi awalnya pantai tanah barak ini belum memiliki akses masuk,hanya memiliki jalan setapak yang di lewati oleh petani sapi serta para pemancing.

Kemudian tebingnya di belah,maka jadilah jalan yang sekitarnya terhampar tebing nan eksotis menuju Pantai batu barak atau pantai tanah barak nan elok ini.

Sepanjang jalan menuju pantai pengunjung disuguhkan pemandangan tebing yang indah,banyak orang yang mengabadikan momen disekitar tebing.

Sedangkan untuk tiket masuk masih tergolong murah yaitu di bawah Rp.10.000 per orang.
Setelah dari wisata pantai tanah barak kalian bisa langsung menuju ke pantai pandawa yang pemandanganya tak kalah indahnya.

Begitupun sebaliknya kalau kalian masuknya dari pantai pandawa bisa juga langsung ke pantai tanah barak,masih satu jalan atau satu jalur.

Hayooo...sudah pada gak sabar ya berkunjung ke pulau dewata bali khususnya wisata pantai tanah barak ya?
ok teman-teman terima kasih,semoga informasinya bermanfaat ya,,,selamat berlibur,,,Wassalam🙏

 



Posting Komentar untuk "Waow Eksotis Cuy!!Wisata Pantai Tanah Barak Di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi"