Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ampuh!Cara Mengatasi Jerawat Pada Remaja Bahan Alami Jerawat Langsung Kabur

Jerawat muncul pada siapa saja terutama pada remaja atau masa pubertas.Jerawat akan lebih parah karena kebiasaan kurang baik misalnya:enggan membersihkan muka,kurang tidur,dan pola makan yang asal.
Cara menghilangkan jerawat bisa juga dengan bahan alami yang ada di sekitar kamu lo,,selain mudah mencarinya juga murah, apa aja sih? yuuk,,,baca artikel ini sampai selesai ya,,jangan sampai terlewatkan titik koma nye haha,,,

Tomat
Tomat kaya akan antioksidan seperti likopen,beta-karoten,dan vitamin C.Antioksidan membantu melawan kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas dan dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak akibat jerawat.mencerahkan kulit dan mengurangi noda bekas jerawat.Caranya anda bisa iris tipis kemudian tempelkan atau oleskan di area kulit yang berjerawat.Diamkan 20-30menit kemudian bilas dengan air bersih.

Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan pada jerawat. bisa membantu mengurangi kemerahan dan pembengkakan yang sering terjadi pada jerawat.Lidah buaya juga dapat membantu mencegah jerawat baru,serta bisa memudarkan bekas jerawat.

Caranya seperti menggunakan masker,Ambil gel segar dari lidah buaya dan oleskan merata pada wajah  khususnya yang berjerawat.Biarkan selama 30 menit,kemudian bilas dengan air hangat. 

Madu

Khasiat madu untuk kesehatan sudah terkenal seantero dunia lah ya..juga bisa untuk mengatasi jerawat. Madu memiliki sifat pelembap alami yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit. Penggunaan madu pada jerawat dapat membantu mengurangi pengeringan kulit di sekitar jerawat dan mencegah kulit terasa kering.

Madu yang di gunakan tentu madu yang murni dong ya,,Oleskan madu secara tipis di area jerawat atau seluruh wajah juga ok,diamkan sekitar 20- 30 menit,kemudian bilas wajah dengan air bersih dong tentunya ya.Coba lakukan secara teratur ya, 2-3 kali lah ya dalam seminggu.

Perlu di garis bawahi cara mengatasi jerawat yang sangat penting adalah melakukan perawatan yang teratur seperti menjaga kebersihan kulit,menerapkan rutinitas perawatan kulit yang tepat,dan menerapkan gaya hidup sehat.

Tak kalah penting yaitu jika Anda mempunyai masalah jerawat yang parah atau berkepanjangan,lebih baik berkonsultasi dengan dokter kulit supaya mendapat perawatan yang lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Ampuh!Cara Mengatasi Jerawat Pada Remaja Bahan Alami Jerawat Langsung Kabur"