Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Anda kunjungi!!

Pesona bali memang tak lekang oleh waktu,siapa yang tak mengenal bali?Pulau yang memiliki sejuta pesona hingga menembus belahan dunia.Tak bisa di pungkiri bali memang tempat wisata yang pas banget buat anda yang ingin bersantai menikmati liburan dan membangun momen yang indah bersama keluarga,sodara ataupun teman.Pulau bali menawarkan beragam atraksi dan tempat wisata yang menarik, dengan pemandangan alam yang indah, kebudayaan yang kaya,serta pantai yang menakjubkan.
Bicara pantai bali memiliki banyak pantai yang sangat indah,yang akan membuat anda enggan untuk meninggalkan bali.Pantai apa saja sih yang ada di bali? yuk ikuti beberapa info pantai di bali yang wajib di kunjungi.

Pantai Kuta

Liburan ke bali belum afdol rasanya jika belum ke pantai kuta,kenapa?karna pantai kuta sudah menjadi salah satu ikon wisata bali yang menjadi magnet bagi wisatawan  seantero dunia,yang ingin menikmati keelokan alam pulau dewata.berselancar,dan menikmati budaya Bali yang kaya.

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa anda lakukan di pantai kuta seperti berjemur,berselancar,bermain sepak bola pantai,bermain voli atau sekedar ingin menikmati suasana pantai sembari melepas penat.Atau bisa juga bersantai sembari makan rujak,bakso dll
 
Pantai Kuta juga terkenal sebagai surga bagi para peselancar.Ombaknya yang tinggi dan kuat membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk berselancar.Pantai kuta juga terbuka untuk umum sama sekali tidak di kenakan biaya masuk.


Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua menawarkan kombinasi keelokan alam yang memukau dengan fasilitas wisata yang lengkap.Pantai nusa dua ialah tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati keindahan alam, dan mengisi liburan Anda di bali.Di sekitar pantai juga terdapat berbagai hotel,resor,dan restoran mewah.

Pantai Nusa Dua juga memiliki pasir putih nan lembut serta halus.Pada saat berjalan menyusuri pantai,maka akan merasakan kelembutan pasir di sela-sela jari kaki Anda.

Pantai nusa dua juga terkenal dengan Ombaknya yang Tenang,Pantai Nusa Dua terlindungi oleh terumbu karang yang besar, maka ombaknya relatif aman.Oleh karena itu pantai nusa dua menjadi lokasi yang perfek untuk berenang sembari menikmati kegiatan air lainnya bersama keluarga,tanpa ada rasa khawatir ombang besar akan datang.Selain itu air lautnya sangat jernih.

Pantai Suluban

Pantai Suluban adalah satu dari sekian destinasi wisata pantai di bali yang begitu menakjubkan.Jika anda berlibur ke bali jangan sampai terlewatkan untuk datang ke pantai yang sangat eksotis ini.

Walaupun untuk sampai ke pantai suluban kita melalui medan yang sangat jauh juga curam,serta harus berjalan menuruni puluhan anak tangga. Namun sesampainya di pantai,maka perjuangan anda terobati dengan pemandangan pantai yang sungguh menakjubkan. 

Air laut yang begitu biru,jernih,dan pasir putih,juga tebing-tebing batu di sekitar yang menjulang tinggi sungguh menciptakan panorama alam yang begitu menakjubkan.Sangat cocok bagi anda yang suka selfi,ataupun untuk menyalurkan hoby jeprat jepret.

Perlu di ketahui bahwa keelokan utama Pantai Suluban yaitu terletak pada tebing batu kapur yang menjulang tinggi,serta gua-gua kecil yang ada di area pantai.Pantai suluban juga terkenal dengan ombak yang kuat,sehingga pantai suluban sangat terkenal di kalangan para peselancar yang ingin menguji kemampuan selancar mereka dengan ombak yang menantang.

Tak hanya menikmati keindahan alam,Pantai Suluban adalah tempat yang perfik untuk bersantai, menikmati terbenamnya matahari yang menakjubkan.

Selamat menikmati pesona alam yang memukau dan indahnya Pantai Bali yang menakjubkan!

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Anda kunjungi!!"